Minggu, 10 Oktober 2010

cara memikat wanita for man!!! hhe.

10 Cara Ampuh Memikat Wanita

1. Be Casual.
Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat.

2. Make a move.
Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu dapat melakukan 'attraction' tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya.

3. Make her earn it.
Menghargai adalah satu celah yang berguna untuk memikat wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu berlagak seperti apa yang ada didiri kamu. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan kejanggalan pada diri kamu kelak.

4. Be unpredictable.
Yang mungkin sering dilakukan pria sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. Kamu harus memutar otak dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, ajak makan malam diatap rumah kamu, dsb.

5. Have a life.
Salah satu yang paling disenangi kaum wanita dimana pria telah memiliki kehidupan yang baik. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggapnya istimewa.

6. Be mysterious.
Banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan kamu, ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan kamu, langsung kamu jawab "aku hanya mengendarai sepeda motor butut", padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kamu. Wanita bukan hanya mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.

7. Be cool.
Perlihatkan kesibukan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.

8. Be chivalrous.
Terlihat sopan merupakan daya tarik agar wanita tahu bahwa kamu adalah pria yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilahkan duduk adalah persyaratan umum yang harus kamu tempuh. Perlihatkan bahwa kamu perhatian dan katakan bahwa ini adalah bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan kagum.

9.Stay in control.
Saat makan malam berdua, kamu sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Tetaplah fokus pada acara yang kamu lakukan.

10. Be original.
Mungkin kamu sudah menyimpan sejarah tentang kesan pertama makan malam. Namun apapun yang terjadi, kamu harus menjadi diri sendiri, jangan ada yang dipaksakan apalagi sampai terlihat meminjam properti milik rekan kamu. Jadilah apa yang ada di diri kamu.
eurydice
20 March 2009, 10:32
sekalian cara memikat pria dong....:o:o
OceanRed
20 March 2009, 10:39
sekalian cara memikat pria dong....:o:o

kebalikan dari cara memikat wanita aja :D
barbie
20 March 2009, 11:21
sekalian cara memikat pria dong....:o:o

dandan cakep, wangi, selalu tersenyum dan ceria
tapi jgn menor2 dandannya ....
arthur.excalibur
20 March 2009, 14:09
yg be cool kynya ngga jg yah... malah bikin sebel... nih cowo sombong amat...
barbie
20 March 2009, 14:20
yg be cool kynya ngga jg yah... malah bikin sebel... nih cowo sombong amat...

bener capek deh ngadepin yg model beginian, enakan yg warm daripada yg cool :D
I_M
20 March 2009, 14:48
bener capek deh ngadepin yg model beginian, enakan yg warm daripada yg cool :D

kek gw ya?? :o:o
AndreA
21 March 2009, 13:20
sekalian cara memikat pria dong....:o:o

kebalikan dari cara memikat wanita aja :D

nih bisa untuk co ato ce :D :D



tadi iseng" browsing dapet artikel :D

Sebelum melakukan semuannya lakukan beberapa kegiatan beikut ini yang bertujuan untuk meningkatkan aura dan sensitif badan anda atas respon yang anda dapatkan dari lingkungan anda.

a. Setiap malam kalau mau tidur, dengan rasa santai tarik nafas panjang lalu hembuskan pelan-pelan dengan hitungan selama 40 x sebanyak 5 x. Selanjutnya pejamkan mata anda dan bayangkan dengan jelas si dia yang mau kamu gaet selama 5 menit dan seterusnya masih dengan mata terpejam gambarkan dengan berwarna anda dan si dia sedang berjalan atau apa yang anda mau ingat gambarkan dengan warna yang jelas !

b. Taruh di dalam hati kecil anda bahwa itu sudah menjadi bagian dalam hidup anda !

c. Lakukan kegiatan ini terus menerus di waktu luang anda dan ingat setelah anda melakukan ritual ini tidak usah berpikir masalah yang sudah anda bayangkan dan apapun dalam dunia kerja anda. Ingat ini yang paling mempengaruhi keberhasilan anda !

Setelah anda melakukan ritual di atas dengan benar pelajari sepuluh jurus jitu ini :

1. Dekati si dia dengan sewajarnya, bisa-bisa kalau anda benar melakukannya si dia akan mengalir ke anda seperti kalau anda lihat aliran sungai yang dari gunung sampai ke laut. Dan lautnya ternyata diri anda sendiri.

2. Yakinkan atau percaya diri yang tinggi waktu di depan si dia karena ke yakinan diri anda akan mengalahkan segalannya

3. Ngomong dengan santai dan meyakinkan kalau di depan si dia karena si dia akan senang kalau anda pinter ngomong atau dengan kata lain bisa ngomong duluan sebelum dia menghampiri anda

4. Si dia tidak suka hal-hal yang berbau pekerjaan ataupun hal-hal pelajaran waktu anda sedang ngobrol santai. Tekankan ini pada diri anda kecuali kalau si dia emang kutu buku !

5. Cerita yang lucu-lucu dan agak seronok akan membuat akrab walaupun kita baru kenalan. Karena semua orang pasti suka humor yang menyegarkan

6. Pakaian dan bau badan sangat berpengaruh sekali waktu kita dekat sama si dia, apalagi BM (bau mulut) sangat berpengaruh pada kelancaran anda !

7. Berikan yang terbaik waktu anda emang di lingkungan yang bisa si dia lihat, karena simpati orang akan timbul karena dia melihat anda dengan jelas dan gamblang

8. Jangan rubah karakter anda tentang yang lain, selain tentang kebersihan badan karena itu nanti merepotkan anda sendiri

9. Seperti yang saya jelaskan di atas, biasanya akan kebetulan sekali anda akan bersama-sama dengan dia dalam satu tempat yang memungkinkan untuk mengobrol dengan asik, misal di bus, di rumah makan, di teras sekolah di kafe kerja atau yang lainnya. Gunakan kesempatan ini untuk melihatkan pada si dia sebenarnya anda itu siapa sih, sehingga si dia akan tertarik oleh anda.

10. Anda pasti tahu binatang laba-laba, dia akan membangunjaring-jaringnya untuk menangkap mangsanya, begitu juga pelaut dia akan melemparkan jaringnya ke laut biar ikan masuk ke dalam perangkapnya. Buat cara pikir anda seperti itu, setiap kata-kata kita dan gerak kita mempunyai jaring yang hebat untuk mengaet si dia pasti si dia ke tangkep deh

0 komentar:

Posting Komentar